Webinar Universitas Medan Area

Webinar Bagaimana Cara Mempertahankan Motivasi Dan Jadilah Pelajar Sukses Seumur Hidup


Fakultas Pertanian Program Studi Agroteknologi Universitas Medan Area melaksanakan webinar yang bertajuk Webinar Motivation dengan topik ” Nothing is Imposible, How to Maintain Motivation and Be Successful Lifelong Learner ”.
Dimana webinar kali ini langsung dibuka oleh Rektor Universitas Medan Area bapak Prof. Dadan Ramdan, M. Eng, M. Sc dan yang menjadi moderator pada webinar ini adalah Bapak Ifan Aulia Candra, SP, M. Biotek.
Dalam webinar tersebut turut serta Dekan Fakultas Pertanian yaitu Bapak Dr. Ir. Syahbudin Hasibuan, M. Si. Adapun yang menjadi narasumber pada webinar kali ini adalah Ibu Fasidah Alimudin (Master Candidate from  University of Oulu Finlandia & Awaredee of Beasiswa PMDSU) dan Bapak Bayu Afnovandra Perdana (Doctor Candidate from University of Andalas & Awardee of beasiswa PMDSU) dengan peserta yang hadir lebih dari 300 orang yang berasal dari berbagai kalangan seperti dosen, guru, mahasiswa serta siswa tingkat sekolah atas  (SMA) yang berjalan dengan lancar.
Pada webinar ini ibu Fasidah memaparkan mengapa kita harus mempelajari tentang ilmu belajar dan bagaimana memiliki skil untuk belajar. Pada presentasi yang dijelaskan oleh ibu Fasidah bahwa tips sukses itu dibangun dari kebiasaan sederhana dan keseharian seperti mulai dengan membaca dua baris bacaan, memulai untuk menulis dua baris tulisan, memulai dengan mengalokasikan waktu 15 menit perharinya untuk belajar serta tips lain yang dipaparkan, untuk lebih lengkapnya, dapat mendownload pada link berikut A leader for Success.


Baca Selengkapnya Disini



Universitas Medan Area Prodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi Fakultas Pertanian Prodi Agroteknologi Prodi Agribisnis Fakultas Teknik Prodi Elektro Prodi Mesin Prodi Arsitektur Prodi Informatika Prodi Sipil Prodi Industri Fakultas Psikologi Fakultas Isipol Prodi Pemerintahan Prodi Administrasi Publik Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Hukum Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi Prodi Manajemen Prodi Magister Psikologi Prodi Magister Hukum Prodi Magister Administrasi Publik Prodi Magister Agribisnis Prodi Doktor Ilmu Pertanian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa Mahasiswi Magister Agribisni Universitas Medan Area Melakukan Pengabdian

Taman Hutan Raya Univ. Medan Area

Wakil Rektor Bid. Kerjasama UMA Menghadiri Acara Indonesia India Higher Education