Masih Di Taman Hutan Raya

Apa yang Terbaru Dari Taman Hutan Raya Universitas Medan Area



Tahura ini berada di Kampus I, yang ditanami berbagai jenis tanaman langka dan tanaman keras lainnya dengan luas ± 1 ha. Di tengah hutan terdapat kolam ikan yang terawat dan rapi, sehingga memungkinkan mahasiswa untuk belajar dan berdiskusi di sekeliling kolam tersebut.
Guna menciptakan suasana belajar yang lebih ideal dan ikut untuk mendukung pelestarian lingkungan serta pemulihan paru-paru kota, Universitas Medan Area (UMA) memiliki Taman Hutan Kampus.
Berada di Kampus I Jalan Kolam, Medan Estate/Jalan Gedung PBSI, Medan, Taman Hutan Kampus memiliki beragam jenis tanaman termasuk tanaman langka hingga tanaman tahunan.
Hingga saat ini, taman ini menjadi hutan terbaik tingkat perguruan tinggi se-Sumatera Utara sebagai Hutan Konservasi Kementerian Kehutanan Republik Indonesia, menjadikan UMA sebagai Kampus Bestari.
Bukan hanya itu, kini di lokasi ini telah tersedia halte yang nyaman dengan fasilitas terbaru yaitu air bersih siap minum, sehingga mahasiswa tidak perlu lagi merogoh kantong untuk membeli air minum.

Universitas Medan Area Prodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi Fakultas Pertanian Prodi Agroteknologi Prodi Agribisnis Fakultas Teknik Prodi Elektro Prodi Mesin Prodi Arsitektur Prodi Informatika Prodi Sipil Prodi Industri Fakultas Psikologi Fakultas Isipol Prodi Pemerintahan Prodi Administrasi Publik Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Hukum Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi Prodi Manajemen Prodi Magister Psikologi Prodi Magister Hukum Prodi Magister Administrasi Publik Prodi Magister Agribisnis Prodi Doktor Ilmu Pertanian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa Mahasiswi Magister Agribisni Universitas Medan Area Melakukan Pengabdian

Taman Hutan Raya Univ. Medan Area

Wakil Rektor Bid. Kerjasama UMA Menghadiri Acara Indonesia India Higher Education