Webinar Psikologi Daring

Webinar Psikologi Daring Dalam Bidang Pendidikan, Bekerja Di Rumah, Keluarga Dan Anak-Anak

       
   
     Magister Psikologi Universitas Medan Area bekerjasama dengan Widyaiswara Madya  BPSDM Provinsi Sumatera Utara & Tenaga Ahli Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, yayasan Mendengar Bicara & Founder Smart Aurica School dan Kepala Desa Sumber Melati Diski mengadakan webinar dengan membawakan tema “Psikologi Daring Di Era Pandemik” menggunakan media aplikasi zoom pada Sabtu, 30 Mei 2020.

    Webinar nasional ini diikuti lebih dari 500 orang peserta dari berbagai daerah diseluruh indonesia Antara lain : Aceh, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Papua, serta diikuti oleh negara lain yaitu Australia dan Swedia.

    Sebelum pelaksanaan webinar di buka, kata sambutan pertama langsung oleh Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Ir. Hj. Retna Astuti K., MS. beliau S3 Ilmu Pertanian Universitas Gadjah Mada, dalam kata sambutan Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Ir. Hj. Retna Astuti K., MS. terima kasih kepada tim yang mendukung webinar Magister Psikologi, Tim IT dan P2TI serta saya berterima kasih kepada peserta yang sudah mengikuti webinar yang sangat amat mengembirakan peserta yang mendaftar sangat banyak yang mengikuti, mudah-mudahan Pascasarjana UMA akan mengadakan Webinar lagi dan nanti akan berlangsung webinar Magiter Agribisnis, ujar prof retno.

         Setelah pembukaan oleh Direktur Pascasarjana UMA...

Baca Selengkapnya disini..




Universitas Medan Area Prodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi Fakultas Pertanian Prodi Agroteknologi Prodi Agribisnis Fakultas Teknik Prodi Elektro Prodi Mesin Prodi Arsitektur Prodi Informatika Prodi Sipil Prodi Industri Fakultas Psikologi Fakultas Isipol Prodi Pemerintahan Prodi Administrasi Publik Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Hukum Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi Prodi Manajemen Prodi Magister Psikologi Prodi Magister Hukum Prodi Magister Administrasi Publik Prodi Magister Agribisnis Prodi Doktor Ilmu Pertanian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa Mahasiswi Magister Agribisni Universitas Medan Area Melakukan Pengabdian

Universitas Medan Area Melaksanakan Workshop Metode Penelitian, Publikasi Jurnal Jilid 2

Taman Hutan Raya Univ. Medan Area