Dosen Fakultas Hukum UMA mengikuti FGD Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara.



Fakultas Hukum Universitas Medan Area menghadiri kegiatan “FGD Kajian Metode Pengembangan dan Pengelolaan Kualitas Air Danau Toba” yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara. Acara di selenggarakan di Aula Kantor Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara Jl. Teuku Daud, Kota Medan, Sumatera Utara (Selasa, 17/12/2019)



Dosen Fakultas Hukum yang menghadiri acara tersebut yaitu : M. Yusrizal Adi Syaputra, SH., MH dan Nanang Tomi Sitorus, SH., MH, dalam hal ini DLH PemProvSU membahas tentang Metode Pengembangan dan Pengelolaan Kualitas Air Danau Toba, mengingat bahwa Danau Toba merupakan salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN). Seperti yang dilansir oleh medanbisnisdaily(dot)com, bahwa Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Samosir, Sudion Tamba mengungkapkan semakin membaiknya kualitas air di Danau Toba.
Namun, yang menjadi tugas dan PR kita bersama adalah untuk tetap menjaga kebersihan dan merawat Lokasi Pariwisata Danau Toba agar tidak tercemar oleh lingkungan.
Baca selengkapnya disini
Universitas Medan Area Prodi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi Fakultas Pertanian Prodi Agroteknologi Prodi Agribisnis Fakultas Teknik Prodi Elektro Prodi Mesin Prodi Arsitektur Prodi Informatika Prodi Sipil Prodi Industri Fakultas Psikologi Fakultas Isipol Prodi Pemerintahan Prodi Administrasi Publik Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Hukum Fakultas Ekonomi Prodi Akuntansi Prodi Manajemen Prodi Magister Psikologi Prodi Magister Hukum Prodi Magister Administrasi Publik Prodi Magister Agribisnis Prodi Doktor Ilmu Pertanian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa Mahasiswi Magister Agribisni Universitas Medan Area Melakukan Pengabdian

Taman Hutan Raya Univ. Medan Area

Wakil Rektor Bid. Kerjasama UMA Menghadiri Acara Indonesia India Higher Education